MUSDES PEMBAHASAN RANCANGAN APBDes SAMBIK ELEN THN 2021 MELIBATKAN SEMUA UNSUR DESA

Herman 31 Desember 2020 11:20:49 WIB

MUSDES PEMBAHASAN RANCANGAN APBDes SAMBIK ELEN THN 2021 MELIBATKAN SEMUA UNSUR LEMBAGA DAN MASYARAKAT

SID Sambik Elen-Jelang penutupan Tahun 2020, Pemerintah Desa Sambik Elen melaksanakan Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapantan dan Belanja Desa(APBDes) untuk Tahun 2021.

Dalam acara ini Pemerintah Desa Sambik Elen mengundang semua unsur Lembaga dan Masyarakat Desa Sambik Elen, termasuk Ketua kelompok Penyandang Disabilitas Desa Sambik Elen Bpk. Jumadil.

Memahami dampak besar Pandemi Covid-19 dalam sektor Ekonomi, Pemerintah Desa Sambik Elen bermaksud peraan dari semua unsur yang ada di Desa untuk memberikan masukan dan prioritas terhadap rancangan APBDes Thn 2021 yang telah disusun sebelumnya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sambik Elen Bpk. Muhammad Katur menyampaikan betapa pentingnya duduk bersama untuk membahas apa yang perlu kita rencanakan dalam rangka pembangunan Desa Sambik Elen secara bersama.

"Musdes ini cukup penting untuk merencanakan apa yang perlu kita laksanakan di Tahun 2021 untuk melanjutkan Pembangunan Desa Sambik Elen, sehingga kami butuh saran dan masukan dari Masyarakat dan perwakilan Lembaga-lembaga yang ada di Desa Sambik Elen", sambutnya.

Usai Sambutan dari Bpk. Kepala Desa kemudian dilanjutkan dengan sambutan BPD Sambik Elen dalam hal ini oleh Bpk. Muliadi selaku Wakil Ketua BPD Desa Sambik Elen.

Semoga dengan sinergi dari berbagai unsur, Desa Sambik Elen akan terus mengiring kemajuan dari segala sektor yang ada di Wilayah Desa Sambik Elen.(H/E)

Komentar atas MUSDES PEMBAHASAN RANCANGAN APBDes SAMBIK ELEN THN 2021 MELIBATKAN SEMUA UNSUR DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar