BUPATI LOMBOK UTARA RESMIKAN SD FILLIAL PEGADUNGAN, DESA SAMBIK ELEN

Herman 24 September 2020 20:12:38 WIB

SID Sambik Elen-Letak Geografis Dusun Pegadungan Desa Sambik Elen selama ini menjadi perhatian Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Sambik Elen. SD terdekat dari Dusun Pegadungan berjarak kurang lebih 3-4 KM yakni SDN 2 Sambik Elen yang terletak di Dusun Barung Birak.
 
Menyikapi Hal tersebut, Kepala Dusun Pegadungan Bpk. Mulyadi, BPD Pegadungan bersama Pemerintah Desa menginisiasi pembangunan SD Fillial Pegadungan secara swadaya. Hal ini untuk memudahkan akses bagi Siswa/i setempat menempuh Gedung Sekolah lebih dekat.
 
Sore tadi, Kamis 24 September 2020 Bapak Bupati Kabupaten Lombok Utara Hadir meresmikan SD Fillial Pegadungan. Didampingi Kadis Dikbudpora KLU, Camat Bayan, Kepala UPTD Dikpora Kec. Bayan beserta rombongan hadir dalam acara tersebut.
 
“Pembukaan SD Fillial Pegadungan ini merupakan salah satu diantara 18 SD Fillial yang dibangun karena SD Fillial ini merupakan satu cita-cita dari awal, beberapa diantaranya yang telah berjalan terletak di Kayangan, Pemenang, dan Bentek. Tiang berkeinginan mudah-mudahan Gedung SD Fillial ini segera dibangun gedung yang lebih permanen. Secepatnya SD ini kita jadikan SD Definitif.” Sambut Bapak Bupati dalam sambutannya.
 
“Saya meminta kepada Bapak Kadis Dikpora menyiapkan minimal satu lokal untuk Sekolah ini, minimal satu lokal”, sambungnya.
 
Acara kemudian diakhiri dengan pemotongan pita tanda diresmikannya SD Fillial Pegadungan. Masyarakat setempat dan Guru-guru dari SDN 2 Sambik Elen mendampingi dengan gembira peresmian Sekolah ini.(H/E)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar