TINGKATKAN KUALITAS DATA, PEMDES SAMBIK ELEN AKAN TURUN INVETARISIR KELOMPOK MASYARAKAT

Herman 31 Agustus 2020 09:51:24 WIB

SID Sambik Elen-Pemerintah Desa Sambik Elen terus berupaya meningkatkan validasi data dan melengkapi data-data Administrasi serta data Kemasyarakatan Desa Sambik Elen. Selain Data ini menjadi acuan dalam Perencanaan Pembangunan, dengan memiliki data yang lengkap dan valid, Pemerintah Desa akan mudah mengklasifikasi kebutuhan-kebutuhan Masyarakat.

Memiliki data dasar Desa yang valid merupakan Keharusan, selain kepemilikan data yang valid menjadi salah satu Visi dan Misi Bpk. Kepala Desa sambik Elen Muhammad Katur. Dalam 2 minggu kedepan, Tim yang terdiri dari Operator SID Desa bersama dengan Kepala Urusan Umum yang bertugas dalam Administrasi dan Inventarisasi akan turun ke Dusun-Dusun untuk melakukan pendataan Kelompok-Kelompok Masyarakat yang ada di Desa Sambik Elen.

Tim ini akan mencatat beberapa instrument terkait keadaan masing-masing kelompok, salah satunya tentang produk kelompok, dan Lembaga-lembaga yang membinanya. Dengan adanya data tersebut, Pemerintah Desa dapat mengidentifikasi kebutuhan dan kendala-kendala yang dihadapi oleh kelompok sejauh ini yang kemudian akan menjadi agenda Pemerintah Desa berikutnya.

Untuk itu, Kami meghimbau kepada Kepala Dusun dan Pengurus Kelompok untuk mempersiapkan data terkait untuk dicatat oleh Tim Pendataan yang akan turun ke Lokasi masing-masing Kelompok Masyarakat.(H/E)

Komentar atas TINGKATKAN KUALITAS DATA, PEMDES SAMBIK ELEN AKAN TURUN INVETARISIR KELOMPOK MASYARAKAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar