DIBEKALI APD LENGKAP, PETUGAS PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH SEGERA MELAKUKAN PENDATAAN

Herman 16 Juli 2020 11:49:51 WIB

SID Sambik Elen-Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara akan jatuh pada Rabu, 09 Desember 2020 mendatang. Panitia Pemungutan Suara Desa Sambik Elen telah menuntaskan beberapa Tahapan sesuai dengan Agenda Kegiatan yang dibuat pada beberapa Waktu lalu.

Salah Satu agenda PPS Desa Sambik Elen yang telah terlaksana baru-baru ini adalah Rekrutmen Petugas Pemutakhiran Data Pemilih(PPDP) sebanyak 8(delapan) Petugas yang berasal dari masing-masing Dusun yang ada di Desa Sambik Elen. Rekrutmen PPDP dilakukan secara bersinergi dengan Kepala Dusun untuk menginformasikan Rekrutmen tersebut kepada Warga setempat.

Selasa, 14 Juli 2020 Kemarin, PPS Desa Sambik Elen melakukan Kegiatan Bimbingan Tekhnis PPDP Desa Sambik Elen yang telah lolos dalam Verifikasi. PPDP Sambik Elen ditugaskan untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian(Coklit) diwilayah Dusun masing-masing mulai dari Tanggal 15 Juli sampai dengan 13 Agustus nanti. PPDP Pilkada Tahun ini diberikan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

Melalui PPDP, Panitia Pemungutan Suara akan memperoleh Jumlah Pemilih di Desa, Oleh Karena itu semua Masyarakat dihimbau untuk menyiapkan KTP dan KK pada saat Petugas PPDP dating kerumah-rumah. Bagi Pemilih Baru yang berumur 17 Tahun apabila belum memiliki KTP dapat diwakili oleh Surat Keterangan Perekaman e-KTP atau memohon surat keterangan belum Perekaman di Desa Setempat.(H/E)

Komentar atas DIBEKALI APD LENGKAP, PETUGAS PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH SEGERA MELAKUKAN PENDATAAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar