BUPATI KLU PANTAU LANGSUNG POSKO SATGAS PENCEGAHAN COVID-19 DI PERBATASAN KLU-LOTIM

Herman 08 April 2020 19:24:58 WIB

SID Sambik Elen-Sore ini Rabu, 08 April 2020 Bupati Lombok Utara Bpk. H. Najmul Akhyar, SH. MH berkunjung ke Posko Jaga Satgas Pencegahan Covid-19 di perbatasan KLU-Lotim yaitu tepatnya di Desa Sambik Elen.

Dalam kunjungan tersebut Bpk. Bupati berkoordinasi langsung bersama Kepala Desa Sambik Elen Bpk. Muhammad Katur dan Satgas yang melakukan penjagaan.

Adapun beberpa hal yang dibahas dalam diskusi sederhana tersebut adalah mengenai mekanisme Penjagaan yang telah dilakukan oleh Satgas, juga tekhnis-tekhnis lanjut lainnya. Dimana direncanakan bahwa Piket jaga di Desa Sambik Elen akan diaktifkan selama 24 jam.

Selain itu, Bapak Bupati juga menyampaikan akan memasukkan Satgas Sambik Elen kedalam Satgas Kabupaten Lombok Utara, karena Desa Sambik Elen sebagai Gerbang Kabupaten dari Lombok Timur, sehingga Anggaran operasional bagi Satgas jaga akan dianggarkan melalui Kabupaten.

"Berikutnya Kami rencanakan Posko Disini(Sambik Elen) diaktifkan selama 24 Jam, Satgas yang sudah dibentuk di Desa Sambik Elen akan Kami masukkan kedalam Satgas Kabupaten bersama Satgas-satgas terkait yang juga akan dibagi Tugas untuk jaga disini" sampainya.

Dengan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa Sambik Elen, Pemerintah Kecamatan Bayan dan Pemerintah Kabupaten Lombol Utara dalam Pencegahan Wabah Covid-19 di wilayah Lombok Utara ini, diharapkan Lombok Utara akan steril dari Wabah Covid-19. (H/E)

Komentar atas BUPATI KLU PANTAU LANGSUNG POSKO SATGAS PENCEGAHAN COVID-19 DI PERBATASAN KLU-LOTIM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar