DUKUNG TARGET BPS KLU, PEMDES SAMBIK ELEN SIAPKAN HADIAH SMARTPHONE BAGI WARGA PENGISI SENSUS ONLINE

Herman 09 Maret 2020 10:41:07 WIB

SID Sambik Elen-Pelaksanaan Sensus Penduduk Tingkat Nasional telah mulai dibuka sejak 15 Februari lalu, diaman pelaksanaan sensus kali ini melalui dua metode, yakni metode Online dan Wawancara. Pelaksanaan Sensus Online sudah dapat di lakukan oleh Warga sejak 15 Februari lalu sampai dengan tanggal 31 Maret 2020 ini, Sementara itu sensus penduduk metode wawancara akan dilaksanakan pada 1 Juli sampai dengan 31 Juli 2020 nanti.

Pemerintah Desa Sambik Elen, dalam Hal ini Kepala Desa Sambik Elen, Bpk. Muhammad Katur menyampaikan kabar menarik dalam Sambutan Upacara/ apel Pemerintah Desa dan Lembaga Desa pada Senin Pagi ini bahwa Ia akan mengadakan Undian berhadiah Smartphone bagi Warga Desa Sambik Elen yang telah menyelesaikan sensus penduduknya secara Online.

Pengundian dilakukan dengan mengirimkan bukti hasil pengisian sensus online tersebut ke Akun facebook Pemerintah Desa Sambik Elen “Sambik Elen Kini”. Bagi Warga yang beruntung akan mendapatkan satu buah smartphone. Beliau menyampaikan Pengundian Hadiah ini untuk mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara untuk bisa mencapai jumlah target Sensus Penduduk Online yang ditargetkan yakni 30%.

“Untuk mendukung capaian target Sensus Penduduk secara Online di Kabupaten Lombok Utara yakni ditargetkan dengan jumlah 30%, maka Kita akan adakan pengundian hadiah bagi Warga kita yang telah sukses mengisi Sensus Online berupa hadiah 1 buah smartphone, untuk melakukan pengundian nantinya, warga harus mengirimkan Bukti telah menyelesaikan sensus penduduk online tersebut”, Sambutnya.

Hal-hal teknis mengenai tata cara pengisian Sensus Penduduk Online dapat Anda Akses di Website Desa Sambik Elen, atau menghubungi admin Facebook Desa Sambik Elen Kini.(H/E)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar