LOMBA STQ Ke-II DESA SAMBIK ELEN DIGELAR DENGAN VISI MEMBANGUN GENERASI YANG RELIGIUS

Herman 24 Februari 2020 11:40:00 WIB

SID Sambik Elen-Seleksi Tilwatil Qur’an(STQ) tingkat Desa Sambik Elen akan segera digelar pada Awal Bulan Maret mendatang. Pelaksanaan STQ ini bertujuan untuk menampilkan bakat terbaik Seni Bacaan Al-Qur’an yang dimiliki oleh Masyarakat Desa Sambik Elen khususnya.

Peserta yang meraih juara pada STQ Tingkat Desa akan dikirim selanjutnya ke Tingkat Kecamatan, jika di Tingkat Kecamatan meraih Tiga Besar, maka akan dilanjutkan ke Tingkat Kabupaten, begitu seterusnya hingga ke Tingkat Kabupaten.

Sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh Ketua Panitia STQ Desa Sambik Elen bahwa setiap Peserta yang mampu meraih Tiga Besar di Tingkat Provinsi, Pemerintah Kabupaten Lombok Utara telah menyiapkan berupa Hadiah Umroh Kepada Peserta tersebut. Dan Kuota Umroh yang disiapkan Pemda KLU Tahun ini sebanyak 10 Orang.

“Sesuai dengan Informasi yang saya dapatkan dalam salah satu Forum LPTQ Kabupaten, bahwa Kuota hadiah umroh yang disediakan oleh Pemerintah KLU tahun ini sebanyak 10, berbeda dengan Tahun sebelumnya hanya 10 Kuota”, sambutnya dalam Sambutan Awal Panitia STQ Kemarin.

STQ yang Ke-II Tingkat Desa Sambik Elen ini bertemakan “Dengan STQ kita bangun generasi,

Tingkatkan prestasi , ciptakan Desa Religi”. Sesuai Dengan Temanya diharapkan akan menumbuh kembangkan Desa Sambik Elen yang semakin Religius pada Generasi-generasi berikutnya. Untuk informasi Pendaftaran dan selengkapnya Warga Desa Sambik Elen dapat langsung menghubungi Panitia atau mengirimkan pesan melalui akun media sosial resmi miliki Pemerintah Desa Sambik Elen.(H/E)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar