CUACA HUJAN, BUPATI LOMBOK UTARA TETAP HADIR BUKA TURNAMEN BUPATI CUP I DI DESA SAMBIK ELEN

Herman 09 Februari 2020 19:11:58 WIB

SID Sambik Elen-Setelah melewati proses persiapan yang cukup panjang, akhirnya Turnamen BUPATI CUP I yang sejak awal direncanakan diselenggaraka di Desa Sambik Elen Hari ini Minggu, 09 Februari 2020 Resmi DImulai.

Dalam Acara Pembukaan Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Bpk. Bupati Kabupaten Lombok Utara Bpk. H. Najmul Akhyar, SH. MH. Meski Pihak Panitia Turnamen sempat pesimis dengan kehadiran Bpk Bupati KLU karena cuaca sebagian besar Wilayah di Lombok Utara diguyur hujan deras sejak Pagi, namun ternyata Bapak Bupati tetap hadir untuk membuka secara resmi Open Turnamen yang berlangsung di Dusun Lenggorong Desa Sambik Elen tersebut.

Penyambutan Bapak Bupati Lombok Utara dipersiapkan oleh Pemuda Dusun Lenggorong dengan cukup baik yaitu dengan kesenian Gendang Beleq dan Pemuda/I yang sekaligus sebagai Panitia Open Turnamen tersebut mengenakan Pakaian Adat songket Bayan, dan Pemudi mengenakan Pakaian Adat Jong Bayan.

Sementara itu di Panggung Kehormatan Tamu utama, Bapak Bupati yang didampingi Kepala Desa Sambik ELen Bpk. Muhammad Katur tampak terus bercengkrama ditemani Buah Naga yang merupakan Komoditi Utama Dusun Lenggorong.

Pertandingan Pembuka Turnamen ini mempertemukan GANPA FC dengan AIKMEL Putra FC yang berposisi pada Grup A. Dalam Turnamen Bupati Cup I ini diikuti oleh sebanyak 45 Club yang terdiri dari berbagai Kabupaten di Pulau Lombok. Turnamen ini menjadi Turnamen terbesar yang diselenggarakan di Desa Sambik Elen sejauh ini.

Dengan adanya dukungan Penuh dari Bpk. Bupati Lombok Utara dan Pemerintah Desa, diharapkan Turnamen ini dapat berjalan lancar dan penuh sportifitas, sehingga dapat menjadi contoh pada ajang Turnamen-turnamen berikutnya. (H/E)

Foto oleh; Rony Yhonfals

Komentar atas CUACA HUJAN, BUPATI LOMBOK UTARA TETAP HADIR BUKA TURNAMEN BUPATI CUP I DI DESA SAMBIK ELEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar