TURNAMEN SEPAKBOLA SE-PULAU LOMBOK SIAP DIGELAR DI DESA SAMBIK ELEN

Herman 03 Februari 2020 10:26:20 WIB

SID Sambik Elen-Pagelaran Event Olahraga Bupati Cup I Kabupaten Lombok Utara Tahun 2020 direncanakan akan berlangsung di Lapangan Dusun Lenggorong, Desa Sambik Elen. Event Olahraga Bergengsi ini direncanakan dimulai pada Hari Minggu, 09 Februari 2020 mendatang.

Panitia Event Olahraga yang direncanakan akan mengakomodir seluruh Tim Sepakbola se-Pulau Lombok ini telah melakukan berbagai persiapan-persiapan sejak Minggu lalu yaitu mulai dari penataan Lapangan Pertandingan dan penyebaran Informasi melalui Media Cetak dan Media Elektronik.

Ditemui di Ruang Sekretaris Desa Sambik Elen, Ketua Panitia Sdr. Muhamad Rizal mengaku Event yang ia rencanakan bersama Pemuda Dusun Lenggorong tersebut sudah persiapannya sudah mencapai 80%, dimana izin dari PSSI Kabupaten sudah terbit dan sedang mempersiapkan hal-hal teknisnya saja.

“Berbagai persiapan sudah dan akan Kami lakukan, termasuk penataan lapangan dan juga izin dari PSSI Kabupaten Lombok Utara telah terbit, sehingga saat ini sembari melanjutkan penataan lapangan bersama rekan-rekan Panitia, Kami sedang mempersiapkan hal-hal teknis lainnya”, pungkasnya kepada Operator Desa Sambik Elen.

Melalui Event Olahraga yang cukup bergengsi ini diharapkan dapat menjadi ajang peningkatan ekonomi juga trehadap Masyarakat sekitar selain sebagai ajang pencarian Bakat Sepakbola se-pulai Lombok pada umumnya dan Khususnya Desa Sambik Elen sendiri. (H/E)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar