KKN UNIVERSITAS NEGERI MALANG AKHIRI PROKER DENGAN HIZIBAN BERSAMA DI KANTOR DESA

Herman 22 November 2019 19:44:46 WIB

SID Sambik Elen-Kehadiran KKN Universitas Negeri Malang (UM) di Desa Sambik Elen selama Sebulan lebih memberikan banyak Kontribusi terhadap Pemerintah Desa, Masyarakat Desa dan Instansi Pendidikan yang ada di Desa Sambik Elen.

Mengusung Tematik KKN melalui Koordinasi dengan BPBD Provinsi NTB, KKN UM beberapa kali melakukan Sosialisasi untuk menciptakan Masyarakat yang Paham Mekanisme Evakuasi dan sejenisnya.

Selain mengusung Tematik Program tersebut Mahasiswa KKN UM juga aktif dalam kegiatan-kegiatan Diniyah seperti memberi pendidikan Rohani serta motivasi kepada Adik-adik di TPQ, selain itu juga Mahasiswa ini berperan penting dalam Suksesnya Penyelenggaraan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W di Mesjid Baitussyakur Sambik Elen.

Malam ini, Jum'at 22 November 2019 KKN UM mengadakan Hiziban Bersama dengan unsur Pemerintah Desa Sambik Elen beserta Masyarakat Sambik Elen. Menurut Koordinator KKN UM Sdr. Muhammad Fauzi, Kegiatan Hiziban ini sebagai bentuk Perpisahan sekaligus berakhirnya Program Kerja(Proker) kami di Desa Sambik Elen.

Kami dari Pemerintah Desa mengucapkan selamat atas suksesnya Adik-adik KKN UM melaksanakan Kegiatan KKN di Desa Kami, selamat kembali kekampus dan semoga pengalaman yang kalian dapatkan di Desa Kami dapat menjadi bekal yang berharga untuk diterapkan di bangku kuliah dan Dunia kerja.(H/E)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar