KE-EMPAT CALON KADES SAMBIK ELEN BERDISKUSI HANGAT DALAM PEMBAHASAN TATA TERTIB KAMPANYE

Herman 14 Oktober 2019 12:51:48 WIB

SID Sambik Elen-Panitia Pemilihan Kepala Desa Sambik Elen Hari ini Senin 14 Oktober 2019 kembali melaksanakan Rangkaian Kegiatan Persiapan Pemilihan Kepala Desa Sambik Elen yang akan berlangsun pad 21 November nanti. Berbeda dengan sebelumnya, Kali ini Panitia Pilkades Sambik Elen mengundang semua Calon Kepala Desa Sambik Elen, Ketua BPD, Anggota BPD dan unsur lainnya untuk membahas Tata Tertib Kampanye.

Berdasarkan Agenda Kegiatan, Masa Kampanye Calon Kepala Desa akan dimulai sejak Tanggal 4 November dengan di awali penyampaian Visi dan Misi ke setiap Dusun. Dari beberapa Rancangan Pasal tentang Tata Tertib Kampanye Calon Kepala Desa yang diturun ke Desa, Panitia membacakan bunyi Pasal tersebut dan kemudian di setujui secara bersama.

Setelah memasuki masa kampanye, setiap Calon diperkenankan untuk mengadakan kampanye secara tatap muka dalam bentuk kunjungan ke Tempat tinggal warga, tempat Komunitas dan lainnya. Dalam pelaksanaan Kampanye oleh Calon Kepala Desa tidak boleh mengikutsertakan Kepala Desa, ASN, Perangkat Desa termasuk Kadus dan BPD.

Dalam Sambutannya Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Sambik Elen menyampaikan bahwa jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Sambik Elen dalam Pemilihan Kepala Desa Sambik Elen Tahun 2019 ini sebanyak 2. 407 Pemilih terdiri dari 8 Dusun.

“Sebagaimana yang pernah Kami sampaikan sebelumnya bahwa DPT Desa Sambik Elen dalam Pemilihan Kepala Desa Sambik ELen Tahun 2019 ini sejumlah 2. 407 Pemilih yang tersebar di 8 Dusun”, tuturnya.

Acara Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Tata Tertib dan kemudian disepakati secara bersama oleh semua Calon Kepala Desa. Keakraban dan Budaya Ramah diperlihatkan oleh antar calon Kepala Desa Sambik Elen dalam forum tersebut memberikan kesan optimisme bagi Panitia dan Unsur lainnya bahwa Desa Sambik Elen akan melangsungkan Pemilihan Kepala Desa secara aman dan Damai. (H/E)

Komentar atas KE-EMPAT CALON KADES SAMBIK ELEN BERDISKUSI HANGAT DALAM PEMBAHASAN TATA TERTIB KAMPANYE

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar