CALON KEPALA DESA TELAH DITETAPKAN,PANITIA PILKADES SAMBIK ELEN SIAPKAN PENGAMBILAN NOMOR URUT CALON

Herman 03 Oktober 2019 10:58:59 WIB

SID Sambik Elen-Proses pencalon Kepala Desa Sambik Elen untuk masa Jabatan 2020-2026 sudah mencapai proses penetapan jumlah Calon. Selasa 30 September kemarin Panitia Pemilihan Kepala Desa Sambik Elen telah menetapkan 4(empat) nama Calon kepala Desa yang telah lulus seleksi administrasi/syarat.

Ditemui di Sekretariat Panitia, Ketua Panitia Pemeilahn Kepala Desa Sambik Elen Bpk, Syahnun, S. Sos menyampaikan bahwa Calon Kepala Desa Sambik Elen yang Sebelumnya berstatus Bakal Calon Kepala Desa telah berubah menjadi Calon Kepala Desa Sambik Elen Periode 2020-2026 karena pihaknya telah melakukan tahapan-tahapan seleksi administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Adapun Nama Calon yang telah ditetapkan sebagai Calon kepala Desa Sambik Elen yakni Bpk. Ratmaji(Sambik Elen I), Bpk, Muhammad Katur (Dusun Lenggorong) , Bpk. Abdul Mutholib, S. PdI, Bpk. Azharudin(Sambik Elen II).

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Sambik Elen juga sempat menyampaikan bahwa Pihaknya saat ini sedang mempersiapkan Acara Pengambilan Nomor Urut Calon kepala Desa yang direncanakan akan dilaksanakan nanti Pada Hari Sabtu, 05 Oktober 2019.

“Kami Panitia Pemilihan Kepala Desa Sambik Elen Hari Selasa lalu sudah melakukan Penetapan Calon Kepala Desa, dimana saat ini Kami dari Panitia telah sepakat untuk melakukan Acara Pengambilan Nomor Urut Calon nanti Pada Hari Sabtu, 05 Oktober 2019 bertempat di Aula Kantor Desa Sambik Elen”, Tambahnya.

Mari kita sama-sama dukung dan turut membantu suksesnya Proses Pemilihan Kepala Desa Sambik Elen agar semua proses hingga akhir nanti berjalan lancer, aman dan damai. (H/E)

Komentar atas CALON KEPALA DESA TELAH DITETAPKAN,PANITIA PILKADES SAMBIK ELEN SIAPKAN PENGAMBILAN NOMOR URUT CALON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar