[Terkini]PRESS RELEASE BACALON KEPALA DESA SAMBIK ELEN

Herman 05 September 2019 10:15:00 WIB

SID Sambik Elen-masa Pedaftaran Bakal Calon(Bacalon) Kepala Desa Sambik Elen yang dibuka Pada Tanggal 23 Agustus lalu yang kemudian berakhir pada Rabu 04 September 2019 kemarin telah mengumpulkan Empat Nama Bakal Calon Kepala Desa Sambik Elen.

Ditemui di Sekretariat Panitia Pilkades Sambik Elen Th. 2019 Seksi Pendaftaran Bpk. Sami'un, S. Pd menerangkan beberapa Nama yang telah mendaftarkan diri tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa sesuai dengan Tahapan yang telah ditetapkan, maka mulai Hari Ini(Kamis, 05 September 2019) tahapan selanjutnya adalah Penelitian syarat kelengkapan berkas pencalonan bacalon, kemudian Panitia akan mengumumkan hasil penelitian dan Bacalon akan diberikan waktu untuk memperbaiki dan melengkapi berkas pencalonan tersebut sejak 20 September sampai dengan 26 September 2019.

"Setelah Kami menetapkan hasil Pendaftaran ini, tahappan selanjutnya sejak Tanggal 05 September ini ialah penelitian syarat kelengkapan berkas pencalonan oleh Kami, yang nantinya hasil penelitian tersebut akan Kami umumkan untuk dilengkapi syarat yang belum lengkap. Semua tahapan yang kami lakukan sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan oleh Pihak terkait", Imbuhnya.

 

Adapun keempat Nama Bacalon yang telah mendaftarkan diri tersebut yakni:

  1. Ratmaji, Alamat: Dsn. Sambik elen 1
  2. Azharudin, Alamat: Dsn. Sambik Elen 2
  3. Muhamad Katur, Alamat: Dsn. Lenggorong
  4. Abd. Mutholib, S. PdI, Alamat: Dsn. Barung Birak

Dengan Ditutupnya Masa Pendaftaran Pencalonan, maka dapat disimpulkan bahwa Bakal calon Kepala Desa Sambik Elen tidak lebih dari Lima Orang, yang mana jika Calon lebih dari Lima Pendaftar maka Pnitia harus melakukan seleksi tes tulis. Semoga segala Proses dan penetapan Calon Kepala Desa Sambik Elen berlangsung aman dan berjalan sesuai dengan Aturan yang telah ditetapkan.(H/E)

Komentar atas [Terkini]PRESS RELEASE BACALON KEPALA DESA SAMBIK ELEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar