PENDAFTARAN CALON KADES DIBUKA, PANITIA PEMILIHAN KADES SAMBIK ELEN TINGKATKAN JADWAL JAGA

Herman 23 Agustus 2019 10:20:41 WIB

SID Sambik Elen-Penetapan Daftar Pemilih Tetap(DPT) untuk Pemilihan Kepala Desa Serentak masa bakti 2020-2026 sudah dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Sambik Elen bersama Kepala Dusun seDesa Sambik Elen berdasarkan DPS.

Ditemui Operator Desa Sambik Elen di ruang Kerjanya Sekretaris Panitia Pemilihan Kepala Desa Sambik Elen Bpk. Rusli menjelaskan tentang Penetapan DPT yang telah ditetapkan Kemarin. Dan sejak Hari ini apabila terdapat Warga yang belum masuk didalam DPT dan telah memenuhi syarat sebagai pemilih maka akan dimasukkan kedalam Daftat Pemilih Tambahan.

"Pemilih wajib berdomisili di Desa Sambik Elen dan memiliki Administrasi Penduduk yang dapat ditunjukkan. Untuk diketahui oleh Masyarakat bahwa DPT yang kemarin ditetapkan sejumlah 2.407 Pemilih, jumlah tersebut berdasarkan DPS yang kemudian disinkronkan dari hasil Coklit Oleh PPDP" tambah Rusli.

Setelah pembukaan Pendaftaran Pencalonan yang dibuka Pada Hari ini sampai dengan 04 September 2019, kemudian dilanjutkan dengan penetapan Bakal Calin Kades yang lulus seleksi Administrasi pada Tanggal 1 Oktober 2019 dilanjutkan dengan pencabutan nomor urut calon yang berhak dipilih pada tanggal 25 Oktober 2019.

Sementara itu Masa Kampanye Calon Kepala Desa mulai dibuka pada 26 Oktober sampai dengan 08 November 2019.
Semoga Tahapan dan Pemilihan Kepala Desa Sambik Elen dapat berlangsung dengan Aman dan Damai.(H/E)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar