BERSAMA SEMUA INTANSI DAN LEMBAGA DESA, SAMBIK ELEN AKAN LAKSANAKAN UPACARA 17 AGUSTUS TINGKAT DESA

Herman 09 Agustus 2019 15:38:30 WIB

SID Sambik Elen-Perayaan Hari besar Nasional seringkali meninggalkan cerita unik usai perayaannya, terlebih partisipasi Masyarakat yang cukup baik didalam pelaksanaan tersebut. Usai Perayaan HUT KLU Ke-11 Pada Juli lalu dimana Desa Sambik Elen berhasil menarik perhatian penonton dan semua Tamu Undangan di lapangan Tanjung dengan khas Busana dan Produk unggulan yang dibawa secara kreatif.

Saat ini Pemerintah Desa Sambik Elen bersinergidengan Karang Taruna "Tunas Harapan", KKN UNRAM, dan KKN UGR tengah mempersiapkan rangkaian Acara Perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-74 Tingkat Desa. Usai pembentukan Panitia yang dilaksanakan pada Minggu lalu kemudian dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi bersama semua unsur yang ada di Desa Sambik Elen.

Perayaan 17 Agustus yang akan diselenggarakan oleh Ketiga Unsur ini adalah Lomba Malam Hari(Pidato, Adzan, dan Tahfidz Al-Qur'an) yang direncanakan mulai pada Tanggal 13 Agustus Malam. Kemudian akan ada lomba Sore untuk umum yakni lomba Balap Motor Slow,  Bola Dangdut dan Balap Karung yang juga direncanakan Pada Tanggal 13 Agustus 2019.

Acara Puncak atau acara Utama yang tak kalah pentingnya yaitu Upacara Peringatan 17 Agustus 1945 yang akan berlangsung di Lapangan Sambik Elen pada Tanggal 17 Agustus Nanti diikuti oleh Semua Sekolah yang terdapat di Desa Sambik Elen, Kelompok Tani se-Desa Sambik Elen, Karang Taruna dan Pemerintah Desa Sambik Elen. Usai Upacara juga akan ada pengumuman Nominasi Kadus Terbaik.

Pada Sore Hari Tanggal 17 Agustus direncanakan semua Peserta Upacara iku bergabung dalam Pawai Karnaval yang akan dilaksanakan di Tingkat Kecamatan Bayan. Semoga ini menjadi Awal yang baik untuk membangkitkan Jiwa Nasionalis Masyarakat Desa Sambik Elen.(H/E)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar