BHABINKAMTIBMAS SAMBIK ELEN MENDIRIKAN PONDOK SOSIAL UNTUK WARGA DESA KURANG MAMPU

Herman 29 Juni 2019 10:57:26 WIB

 

SID Sambik Elen-Polisi Desa yang dikenal sebagai Bhabinkamtibmas adalah Petugas yang bertugas menjaga Keamanan dan Ketertiban di Desa, juga mendekatkan diri dengan Masyarakat Desa.

Adalah Bapak Budhi Setiawan, Bhabinkamtibmas Desa Sambik Elen yang dikenal oleh Masyarakat Desa Sambik Elen sebagai Polisi Desa Yang ramah dan dekat dengan semua kalangan Warga Desa Sambik Elen. Ia juga kerap hadir membantu penertiban kegiatan-kegiatan Keagamaan Desa.

Memiliki kepedulian yang tinggi terhadap Masyarakat Desa, kini Bpk. Budi Setiawan membuat sebuah Program Pondok Sosial Bhabinkamtibmas. Menurutnya Program ini bertujuan untuk membantu Penyaluran Bantuan kepada Masyarakat Desa tertentu dari Donatur yang ingin menyalurkan Bantuannya.

"Program Pondok Sosial Bhabinkamtibmas ini saya Bangun untuk membantu Penyaluran Bantuan dari Donatur kepada Masyarakat yang membutuhkan, sejauh ini saya telah memiliki data-data Warga yang layak untuk kita bantu, juga termasuk dalam bidang pendidikan, saya telah memiliki data Siswa yang layak untuk kita bantu jika sewaktu-waktu ada Donatur yang datang ingin membantu", tulisnya melalui Whatsapp kepada Operator Desa.

Sejak Adanya bencana Gempa lalu, beberapa Donatur memang beberapa kali ingin menyalurkan donasinya untuk Warga Desa Sambik Elen yang berada di Pelosok Desa khususnya, dan Donatur membutuhkan Data serta pendampingan dalam penyaluran bantuan tersebut.

Atas Dasar alasan tersebut diatas Bpk. Budi Setiawan mendirikan Program Pondok Sosial Bhabinkamtibmas ini yang lokasi/sekretariatnya bertempat di Samping Kantor Desa Sambik Elen. Ia berkerjasama juga dengan semua Kepala Dusun dan Pemerintah Desa.(H/E)

Komentar atas BHABINKAMTIBMAS SAMBIK ELEN MENDIRIKAN PONDOK SOSIAL UNTUK WARGA DESA KURANG MAMPU

26 Juli 2019 12:28:28 WIB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar