MOBIL AMBULAN DESA SAMBIK ELEN TELAH TERPARKIR DI GARASI KANTOR DESA

Herman 27 April 2019 11:03:51 WIB

SID Sambik Elen-Layanan kesehatan Masyarakat dari Tahun ke-tahun terus ditingkatkan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Utara mulai dari tingkat Desa, termasuk untuk Desa Sambik Elen yang letak Wilayahnya berada di Perbatasan Kabupaten Lombok Utara.

Baru-baru ini tepatnya pada Hari Kamis, 25 April Kemarin, Desa Sambik Elen menerima Bantuan Mobil Ambulan Desa untuk melayani transportasi Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat.

Dalam Acara serah terima unit Ambulan Desa yang berlangsung di Kantor Bupati Sementara Tanjung, Bupati Lombok Utara Bpk. Najmul Akhyar bersama Bpk. Kepala PLN Cabang Mataram yang turut didampingi Oleh Asisten 1, 2 beserta Kabag Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Utara menyerahkan langsung kepada Penjabat Kepala Desa Sambik Elen, Bpk. Nuriadi.

Dengan kondisi Luas Wilayah Desa Sambik Elen yang terbagi dalam 8 Dusun, Mobil Ambulan Desa ini diharapkan mampu melayani Masyarakat dengan Tanggap, efektif dan efisien menuju Pustu Desa Sambik Elen maupun Puskesmas, sehingga Masyarakat tidak perlu lagi mencari mobil umum untuk membawa keluarga yang membutuhkan Pelayanan Kesehatan.

Penjabat Kepala Desa Sambik Elen, Bpk. Nuriadi menyampaikan saat ditemui Oleh Operator SID Sambik Elen bahwa, Pihaknya akan segera merekrut Sopir/pengemudi Ambulan Desa ini agar dapat segera digunakan sesuai dengan Tupoksi masing-masing seperti Desa-desa lain dengan mekanisme yang masih dalam tahap persiapan.

"Berikutnya dalam waktu Dekat, Kami akan segera melakukan Rekrutmen Pengemudi Ambulan Desa ini, tentu Pengemudi yang memiliki SIM, dan siap bekerja dalam 24jam. Mekanismenya akan kami sosialisasikan nanti setelah Musyawarah khusus bersama Lembaga Desa" tuturnya.(H/E)

Komentar atas MOBIL AMBULAN DESA SAMBIK ELEN TELAH TERPARKIR DI GARASI KANTOR DESA

Jamily 27 April 2019 12:20:39 WIB
Mantap,, semoga lebih maximal lagi memberikan pelayanan publik dengan pasilitas yang memadai.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar