[Viral]BULE ITALIA NIKAHI PRIA SAMBIK ELEN, PROSESI DI AWALI PEMBACAAN SYAHADAT HINGGA NYONGKOLAN

Herman 04 Maret 2019 09:20:40 WIB

SID Sambik Elen-Adalah Tanja Larosa seorang Bule kelahiran Sanremo Italia Wanita cantik yang dinikahi Oleh Pria Bernama Robiyus Budiarto yang berdomisili di Dusun Sambik Elen 1 Desa Sambik Elen Kec. Bayan Kabupaten Lombok Utara.

Berawal dari profesi Robiyus Budiarto alias Yarto yang berprofesi sebagai Guide sekaligus Pengelola Sebuah Homestay di Gili Trawangan, Tanja Larosa bertemu dan menjalin persahabatan sejak Thn. 2015 silam.

Prosesi pernikahan dua sejoli ini diawali dengan Acara Pembacaan Syahadat oleh Tanja Larosa yang berlangsung pada 18 Februari lalu bertempat di KUA Kec. Bayan. Tanja Larosa Wanita yang lahir pada 30 Mei 1992 ini pada saat itu membacakan Syahadat dengan lantang dan yakin menganut Agama Islam mengikuti Calon Pria Idamannya.

Usai Resmi sebagai penganut Agama Islam, Akad Nikah dilangsungkan pada Hari Minggu, 24 Februari 2019 dirumah Pengantin Pria di Dusun Sambik Elen I. Dan Pada Hari Minggu, 03 Maret 2019 Kemarin, mereka melangsungkan Acara Resepsi yang di sore Harinya di akhiri dengan Acara Nyongkolan.

Pernikahan Robiyus Budiarto memang menjadi Pembicaraan Hangat Warga Desa Sambik Elen dalam Dua minggu terakhir, terlebih dengan prosesi pernikahan yang dilakukan layaknya pernikahan sesama Warga Lombok yaitu dengan Resepsi dan Nyongkolan.

Menurut keterangan yang Kami dapat dari Photographer Sopian Hamdi, yang menDokumentasikan Kegiatan tersebut Pada Saat acara Resepsi berlangsung, Tanja Larosa Nampak bahagia dan beberapa kali melakukan panggilan video ke Orang Tuanya di Italia untuk memperlihatkan kebahagiaannya.

"Saya melihat mempelai Wanita beberapa kali melakukan Video Call dengan Orang Tuanya di Italia untuk menunjukkan kebahagiaannya" kata Sopian Hamdi.
Usai Acara Resepsi kemudian dilanjutkan dengan acara Nyongkolang Keliling kampung. Acara ini-pun menarik antusias Warga Desa Sambik Elen untuk disaksikan secara langsung.(H/E)

Komentar atas [Viral]BULE ITALIA NIKAHI PRIA SAMBIK ELEN, PROSESI DI AWALI PEMBACAAN SYAHADAT HINGGA NYONGKOLAN

Fauzan 05 Maret 2019 08:29:33 WIB
Alhamdulillah, semoga langgeng.
James 04 Maret 2019 10:45:58 WIB
Laa selamt bro semoga SAMAWA.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar