DI AULA KANTOR DESA SAMBIK ELEN BAPPENDA LOMBOK UTARA SELENGGARAKAN SOSIALISASI TAAT PAJAK

Herman 11 Februari 2019 10:36:07 WIB

SID Sambik Elen-Pelaksanaan Sosialisasi Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2019 oleh BAPENDA Kabupaten Lombok Utara berlangsung Hari ini, Senin 11 Februari 2019 di Aula Kantor Desa Sambik Elen.

Acara yang bertemakan "Mari Bangun Lombok Utara dengan Taat Membayar Pajak Bumi dan Bangunan" ini sebagai salah satu Upaya Pemda KLU dalam hal ini melalui Bapenda untuk meningkatkan kesadaran Pajak kepada seluruh Wajib Pajak di Kabupaten Lombok Utara.

Sekretaris Bapenda Kabupaten Lombok Utara dalam sambutannya Menyampaikan "Bapenda KLU ditargetkan 7,7 Miliar Pajak PBB,Jika target tersebut tidak terpenuhi, maka Kami harus melakukan inovasi, roadshow, dan atau sosialisasi seperti yang kita langsungkan pada Hari ini", pungkasnya.

Tahun 2019 ini Bapenda KLU akan melakukan Sosialisasi Pajak di 10 titik, yang salah satunya di Desa Sambik Elen saat ini. Selain dengan melakukan Sosialisasi-sosialisasi, Juga akan dibentuk Tim Yustisia yang akan membantu melakukan penagihan pajak secara Hukum bagi yang lalai dalam membayar pajak.

"Selain dengan mengadakan Sosialisasi, Kami juga akan membentuk Tim Yustisia Menagih secara Hukum kepada Lalai Pajak, Tim ini terdiri dari Pol PP dan lainnya, jika-pun dengan Tim Yustisia tidak mempan, maka Kami akan menggunakan DP4D Kejaksaan", tambahnya.

Menutup Sambutannya, Sekretaris Bapenda KLU menyampaikan ucapan Terima Kasih Kepada Semua Peserta Sosialisasi yang terdiri dari Unsur Masyarakat, Kepala Dusun, Pemerintah Desa, Kecamatan dan Perpajakan yang hadir dan khususnya kepada Bpk. Kepala Desa Sambik Elen yang telah memfasilitasi kegiatan Sosialisasi ini. (H/E)

Komentar atas DI AULA KANTOR DESA SAMBIK ELEN BAPPENDA LOMBOK UTARA SELENGGARAKAN SOSIALISASI TAAT PAJAK

08 Mei 2019 16:02:15 WIB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar