CUACA TAK MENENTU, PEMDES SAMBIK ELEN HIMBAU WARGA

Herman 28 Desember 2017 12:20:48 WIB

Sambik Elen-Memasuki Bulan November 2017 kemarin, sejumlah Wilayah pada umumnya di Pulau Lombok mulai diguyur hujan ringan, begitu pula halnya yang terjadi di Wilayah Desa Kami Desa Sambik Elen. Hingga memasuki Bulan November kemarin, hujan kian sering terjadi.

Pada Hari ini Rabu, 27 Desember 2017 Kami dari Tim Informasi Desa Sambik Elen, Tiga Hari terakhir cuaca yang terjadi di Wilayah Kami sebagian besar berawan, Hujan sedang hingga tinggi melanda Wilayah Desa Sambik Elen khususnya, sehingga Kami dari Pemerintah Desa Sambik Elen merasa cukup penting untuk menghimbau kepada Warga untuk tetap Waspada dalam menjalankan aktifitas sehari-hari sampai dengan kondisi cuaca mulai membaik.

Melalui akun media social resmi milik Pemerintah Desa Sambik Elen “Sambik Elen Pemdes” memerintahkan Operator Sistem Informasi Desa Sambik Elen untuk menghimbau kepada Warga Agar tetap waspada dan ber-hati-hati dalam melaksanakan aktifitas didalam maupun diluar rumah.

Dalam himbauan tersebut, secara spesifik disampaikan kepada Warga untuk tidak beraktifitas di dekat pohon-pohon yang berpotensi tumbang, Agar supaya Warga memastikan Installasi listrik dirumah masing-masing yang berupa kabel, balon lampu dan cok penghubung terbebas dari percikan air pohon untuk mencegah terjadinya konsleting litrik hingga menyebabkan kebakaran.

Oleh karena itu melalui Website ini juga Kami menghimbau hal yang sama kepada Kita semua untuk tetap waspada selama perbedaan cuaca ini berlangsung sehingga harapan kita semua untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban lingkungan Desa Sambik Elen tetap kondusif dan aman.(H/E)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar