Lakukan Penggalangan Dana, Bhabinkamtibmas Sambik Elen Bantu Puluhan Warganya

Herman 22 Juni 2017 15:13:45 WIB

Mataram – Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Polri dalam melayani masyarakat sampai ke pelosok desa terus berpacu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Begitu pula yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sambik Elen Brigadir Lalu Budi Setiawan, melihat beberapa warganya yang mengalami kesusahan finansial membuatnya terketuk untuk melakukan sesuatu.

Dengan menggalang dana, akhirnya Brigadir Lalu Budi Setiawan dapat mengumpulkan sejumlah uang untuk digunakan membeli sembako. Siang tadi, Rabu (21/6) dia menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada beberapa warga binaannya di Desa Sambik Elen, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara.

“Saya salurkan langsung bantuan sembako kepada sepuluh orang warga yang sudah lanjut usia dan kurang mampu di Desa Sambik Elen,” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa donasi yang didapat berasal dari Polres Lombok Utara dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

“Bantuan dari teman – teman Polres Lotara dan LSM Sahabat Peduli Lombok (SPL), saya kumpulkan dari awal puasa,” terangnya.

Bhabinkamtibmas yang sempat mendapat penghargaan dari Kapolda NTB atas jasanya menangkap penjahat hingga terjatuh ke jurang ini juga mengatakan bahwa dirinya berusaha memberikan bantuan tepat sasaran.

“Walaupun tidak banyak yang kami berikan, namun tepat sasaran kepada yang membutuhkan,” lanjutnya.

Kebetulan dapat momen yang tepat memberikan bantuan saat bulan Ramadhan, tetapi, usahanya memberikan bantuan kepada warga tidak akan berhenti sampai disini.

“Kedepan kita usahakan selalu seperti ini, bisa memberikan pada yang membutuhkan, bukan saat bulan puasa ini saja,” tutupnya. [hoff]

  (Sumber: http://tribratanews.ntb.polri.go.id/2017/06/21/lakukan-penggalangan-dana-bhabinkamtibmas-sambik-elen-bantu-puluhan-warganya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi SAMBIK ELEN

tampilkan dalam peta lebih besar